Senin, 09 Juni 2014

Free Download REVENGE THE FATE - JENGAH (Cover Pas Band)


Lirik REVENGE THE FATE - JENGAH (COVER PAS BAND) 

Kita jengah dengarkan banyak alasan 
Kita bosan dengarkan cerita 

Intro: 
Bagaimana punya fakta... karena... 
Hanya bisa bicara... ternyata... 
Tak pernah ada 

Bukti yang langsung terasa 
Dan nyata untuk kita 
Kita muak semua 
Melihat akibatnya ternyata 
Tetap menjadi 
Upeti disana sini 
Korupsi menggila lagi 

Kita pun jengah 
Dengarkan banyak alasan 
Kita bosan 
Dengarkan cerita 

Kita jadi saksi teriak 
Orang besar bicara ternyata 
Hanya bisa 
Berpanas suasana 
Saling rebut singgasana 

Kita jadi saksi semua 
Orang ingin bicara melaknat kebenaran 
Miliknya hanya miliknya 
Dan semua hanya milikinya 

Kita jadi saksi teriak 
Orang besar bicara ternyata hanya bisa 
Memperkeruh suasana 
Saling jatuh singgasana 

Kita saksi semua 
Dari akibat genre ternyata membingungkan 
Terombang ambing berita 
Penguasa punya cerita.

Download DISINI

Jumat, 06 Juni 2014

Cara Membuat Foto Menjadi Kembar di Photoshop


nah udah lama nih ga maen blogger biasa soalnya lagi sibuk .. :D
oke kali ini gue mau sedikit berbagi ilmu kepada kalian semua yang masih bingung gimana caranya :D tenang ...  dari judulnya udah ketauan mau bikin foto kita jadi kembar,sebagai gambaran ini silahkan di lihat contohnya ini bukan cewek gue sahabat ato temen, gebetan ini foto gue ambil dari profil orang :p *biasalah suka ngestalk profil orang cantik :D nah ..

cantik ya? iyalah gua aja naksir apalagi elu :D


Disini gue juga cuman mau sharing aja cara bikinnya, bukannya sok pinter ato apalah, gue juga masih belajar.. orang gue juga masih kelas 2 SMK :v. naah jangan dulu ngomong susah kalo belom coba, sebelum coba silahkan baca dulu langkah-langkah yang mau gue sampe in .. alatnya gampang kok, cuman kamera (SLR,Kamera HP juga bisa) yang penting background nya harus ndak gerak ya.. sama harus punya komputer buat ngedit nya :v


Langkah-langkah nya :

1. Siapin Kamera sama tripod
bebas sih mau pake kamera apa aja mau DSLR mau Kamera Poket bahkan kamera henpon juga bisa kok,tripot fungsinya buat background biar gak bergerak, kalo pake kamera poket atau HP.. simpan aja di meja atau yang kira2 si kameranya kagak goyang-goyang alias stabil.
Cara ngambil fotonya seperti ini,
foto pertama (no. 1) : 

Pastikan background nya gak bergerak
Setelah selesai dengan foto pertama kamu harus pindah tempat dengan background yang sama, kita ambil foto yang ke-2 (no.2) :

shoot foto yang ke dua tanpa merubah background
Foto yang terakhir (no. 3) :
foto yang ketiga

Usahakan pake tripod atau sandaran supaya ntar gampang ngeditnya, dan ingat pencahayaan juga di perhatikan harus sama dari foto pertama sampai yang ketiga jadi di usahakan di waktu cahaya yang lagi stabil, jangan yang bentar panas bentar mendung. bisa aja sih kalo udah pinter ngedit efek cahaya :D kalo gue mah masih tahap belajar..

Setelah selasai dengan memotret mari kita lanjutkan langkah yang selanjutnya, transfer dulu gambar yang dari kamera ke PC atau ya kalo cara pindahin file nya gue share disini ntar kepanjangan lagi blog nya. hahaha setelah file nya udah di PC sekarang saatnya untuk langkah pertama :

1. Buka Adobe Photoshop (mau versi berapa aja bebas, gue sih pake yang CS5+Photoshop Portabel)
Klik File kemudian Open fotonya semua yang tadi udah di transfer. lalu pilih semuanya dan pilih Open.
  
2.  Retangular Marquee Tool
pilih Retangular Marquee Tool seleksi model persis kayak gambar di bawah.

                        Liat yang dilingkari

3. Move Tool 
cut ato Gunting gambar dan pindahkah gambar (no. 1) ke gambar (no. 2) ingat setelah model terseleksi langsung klik Move tool lalu klik di tengah seleksi drag tahan dan pindahkan deh ke gambar (no.2)



Lakukan  persis sama gambar yang (no. 3) seperti di atas pake Move tool seleksi gambar yang di gambar (no.3) lalu pindahin ke gambar (no.2) kurang lebih jadinya gambar yang di bawah ini :



Naaah tinggal ngepas-ngepasin deh tuh gambarnya,beda laggi kalo kalo pake tripod karena backgroundnya gak berubah di jamin dengan langkah di atas udeh bisa nemplok alias udah nyambung gambarnya. nah kira-kira hasilnya kayak gambar di bawah ini :


Jadi deh ..!!
Gimana?? Gampang kan? ya udah silahkan langsung di praktekkan kalo ada yang kurang jelas silahkan tanya-tanya aja, bisa di blog bisa di pesbuk bisa di tuiter.. bebas dah dimana aja.. :D
pesbuk ku (Disini)ato (Disini)
Ato yang punya tuiter bisa nanya nanya (disini)

udah ya sampe disini aja ... jangan lupa tinggal in komen dibawah :D 
INDAHNYA BERBAGI ....

Kamis, 13 Februari 2014

Free Download Deadsquad Profanatik (Album)




Band Name - DeadSquad
Album Title - Profanatik
Release Labels - Armstretch Records
Genre - Brutal Technical Death Metal
Band From - Jakarta


- Track Song -

01 Ode Kekekalan Pusara 04:18      
02 Anatomi Dosa 03:29      
03 Natural Born Nocturnal 03:22    
04 Merakit Sakit 03:11
05 Patriot Moral Prematur 03:33    
06 Altar Eksistensi Profan 03:18    
07 Misantropis 02:40      
08 Jurnal Gagak 03:39
09 Fire (Jimi Hendrix cover) 2:00


News : Melewati beberapa "ujian", nggak lama lagi Profanatik, album teranyar DeadSquad bakal dirilis. Disebut "ujian" karena proses pembuatannya diakui bener-bener menguras energi dan emosi personilnya. Ujian itu sebenarnya sudah dimulai saat muncul ide untuk merekam semua materinya secara analog dengan medium pita. "Nyari studio yang masih punya fasilitas analog mumpuni aja jaman sekarang udah PR banget...," ingat Stevie alias Tepi sang gitaris. Setelah ketemu, masuk ke babak berikut yang nggak kalah seru dan sulitnya, yaitu take. Nggak kayak rekaman digital, yang kalo salah bisa dihapus, lalu copy paste dari part lain untuk menggantikan part yang salah itu, di rekaman analog satu kesalahan berarti musti diulang dari awal. Akurasi dan presisi player bener-bener dituntut. Sebab kalo nggak imbasnya bisa panjang, termasuk ke keseluruhan jadwal rekaman. "Bagusnya, anak-anak pada beneran ngerjain PR-nya masing-masing. Jadi begitu take, kesalahannya bisa diminimalisir," ingat Tepi. Toh, bukan berarti semua berjalan mulus. Karena ada kesalahan teknis di tengah-tengah masa take, jadwal rekaman sempat terhenti. Bahkan, "Kami pindah studio! Take ulang lagi semuanya. Kebayang nggak lo musti mulai lagi dari awal, ngebangun mood segala macem?!" seru Tepi. Tahap pindah studio dan mulai lagi ini, yang diakui baik sama Tepi, Andyan, Coki, Boni maupun Daniel sempat bikin stres.Terutama Andyan yang saat harus pindah studio sebenarnya sudah menyelesaikan semua tugas take drum, tapi harus bener-bener mengulang lagi dari awal. Tapi akhirnya semua terlalui dengan baik. Sekarang, album yang rencananya dititeli Profanatik itu sedang masuk masa mixing. "Targetnya November udah bisa rilis. Moga-moga bisa di awal. Kalo meleset pun nggak jauh dari pertengahan November. Doain aja ya!?" kata Tepi.
Download  Disini

Jumat, 07 Februari 2014

Free Download Album Behemoth "The Satanist"


BEHEMOTH 
adalah band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991 Band ini memainkan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal,ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal,Pagan Metal, ataupun Blackened Death Metal.  Namun aliran yang sebenarnya dari band ini
masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.


Berikut Tracklist :

No.              Title                    Lyrics     Length    
1.     "Blow Your Trumpets Gabriel"       Nergal     4:25
2.     "Furor Divinus"                    Nergal     3:06
3.     "Messe Noire"                      Nergal     4:04
4.     "Ora Pro Nobis Lucifer"            Nergal     5:35
5.     "Amen"                             Nergal     3:49
6.     "The Satanist"                     Nergal     5:33
7.     "Ben Sahar"                        Nergal     5:34
8.     "In the Absence ov Light"          Nergal     4:58
9.     "O Father O Satan O Sun!"          Nergal     7:13     


Dowload DISINI/HERE!