Sabtu, 04 Oktober 2014

Download Full Album Saint Loco - Momentum [2012]


    Lima tahun vakum. Band rock alternatif Saint Loco is back! Kembalinya band yang diawaki Joe Tirta (vokal), Beery Manoch (vokal), Iwan Hoediarto (gitar), Gilbert Sannang (bas) dan Nyong (drumer)ini ditandai dengan merilis album ketiga bertajuk Momentum. Single hits-nya "Tentang Kita".

"Semua yang kita alami selama lima tahun ini terangkum dalam album Momentum. Kita merasakan up and downnya, sampai kita mikir kalau band enggak bisa buat sandaran, dan akhirnya kami bisa mewujudkan Momentum ini," kata Beery.

Dalam album ini Saint Loco melibatkan beberapa musisi ternama, seperti Badai 'Kerispatih', Astrid dan Rizky 'The Titans'. Pihak label sendiri, NAGASWARA, memberi kebebasan pada Sain Locco dalam berkarya. Label hanya sebagai support.

Sebenarnya album Momentum telah disiapkan sejak tahun 2008 lalu. Namun, karena Nyong mengalami musibah kecelakaan, maka album tersebut jadi tertunda. Saint Loco berharap kemunculannya bisa menyongsong masa depan yang cerah dan album Momentum bisa jadi momentum kebangkitan musik rock di Indonesia. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC.

Track Song List :

01. PATIENCE (Payable Time Solution)
02. Dejavu
03. Tentang Kita
04. Highway
05. Tersenyumlah Dunia
06. Play It Loud
07. Satoe
08. Surga Atau Neraka
09. Perubahan
10. Time To Rock N Roll
11. Rebel

DOWNLOAD DISINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: